Jujur Itu Revolusioner


jujur itu revolusioner

Kondisi hari ini penuh dengan konspirasi – konspirasi, ada yang berskala besar dan berskala kecil. Dibalik konspirasi tersebut pastilah banyak berisi kebohongan – kebohongan besar. Virus ini telah menyebar ke segala penjuru dunia, kita telah terlatih hidup dalam kebohongan – kobohongan. Banyak kebohongan bertebaran di pasar–pasar, kantor–kantor, sekolah–sekolah, kampus–kampus dan di jalanan.

Hidup dalam kebohongan telah menjadi kebiasaan, dan telah ber-efek pada keberlangsungan hidup yang tak seimbang. Sulitnya membedakan pencuri dan orang baik, janji serius dan janji kosong, agamawan dan orang kafir. Kita terkurung dalam lingkaran ini.

Perlu sebuah perubahan besar, mari bersikap jujur dalam perjalanan hidup kita kedepan (walaupun itu sangat sulit), karena Jujur itu revolusioner, kejujuran dapat menjadi modal berharga membangun peradaban sehat yang menyejahterakan, yang mengharmoniskan. Perubahan yang begitu sulit itu kita sebut revolusi, orang yang sering berbohong berubah menjadi orang jujur akan kita sebut sebagai revolusioner.


Akan ada perubahan – perubahan besar dalam membiasakan kejujuran dalam kehidupan kita, akan banyak konspirasi besar yang terungkap, akan hilanglah para koruptor, para mafia, dan para broken–broken. Mari jujur dalam hidup.

2 komentar:

  1. Nice post.. :)

    1. jujur akan mengantarkan ke surga
    2. jujur akan melahirkan ketenangan
    3. jujur disukai semua manusia
    4. jujur akan mengantarkan pelakunya pada derajat tertinggi
    5. jujur akan mengantarkan pada keberkahan

    http://duniacitra.wordpress.com/2012/03/30/lima-keutamaan-hidup-jujur/

    BalasHapus
  2. Kejujujuran akan selalu kita rindukan.

    BalasHapus